Sabtu, 03 Desember 2011

Bisa cari saya diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?

yes gue anak nongkrong yang emmm suka kopi tepat,ya jadi hangout dengan cari tempt ngopi getoh deh.oke gue kenalin deh ni satu-satu tempat ngopi&tempat nongkrong gue yang sering gue datengin sama temen-temen gue.
biasanya sih gue suka kungkow di
>Ato's kliningan cafe : di daerah kliningan sebelah smkn 4 bandung,depan goyobod.tempatnya sih ga begitu gede tapi ya cukup lumayan enak banget buat nongkrong dan ngopi waktu dompet lagi cekak-cekak nya,soalnya murah banget sob! elu pada mesti nyobain deh dateng kesana ga akan nyesel,makan yang di sediain itu ada indomie goreng,kuah pake telor+dorokdok.dan menu minuman yang banyak banget dari mulai kopi item sampe susumurni bahkan nutrisari pun ada dengan harga yang sangat murah sekali.ya ngeluarin duit 10ribu udah bisa minum dan makan deh.aslinya kenyang banget deh :D

>Ngopi doeloe : nah ini dia stetelan cafe yang menyediakan kopi dan segala macem makanan cafe,tempatnya asik buat ngopi,ngobrol,hotspot,ngerjain tugas,ya sama bikin otak gue makin fresh juga sih..buka dari jam 10 pagi sampe jam 11 malem.kalo yang ini harganya bisa dibilang lumayan lebih mahal dari ato's kliningan cafe si..kalo gue di ngopdul bisa sampe ber jam-jam,bisa sampe tutup malah,karna asiknya itu tempat.gue sih biasa pesen minum MANGGO TANGGO JUMBO sama makan HOT PLATE CHICKEN TOFU sama MIE AYAM LADA HITAM.di sana juga banyak pilihan makan nya dari minuman soda,macem-macem kopi,kopi luwak juga ada,italin food's,sushi,lotek juga ada disana,apalagi martabak juga ada.ngopdul ini banyak banget tempatnya dan alhamdulilah gue udah pernah nyobain tempatnya,ada yang di sekitaran buahbatu deket super indo atau pizza hut lah,ada yang di  Burangrang deket SMAN BPI ato lebih tepatnya depan baso enggal,ada yang di jln.tajimalela,ada yang di jln dipatiukur deket unpad,ada yang di jln hasanudin belakan rumah sakit boromeus,ada yang di sebelah dapla juga,nah itu gue uda kasi tau ngopdul di bandung dimana aja,elu pada harus cobain deh,di jamin ga baklan nyesel.

>TAHU TIDUR : Tepatnya ada di jalan emong deket SMAN BPI juga ini setelan cafe kalo lagi ga punya duit,tempat nya cafe yang nyaman banget buat di pake nongkrong,tapi harga nya pinggir jalan abis,ya 10ribu uda bisa makan dan minum lah...apalagi kalo co yang pengen bawa ce nya ke cafe tapi ga punya duit,mending bawa aja deh ke tahu tidur di jamin kagak bakalan tekor!

>ANGKRINGAN : Warung angkringan ini kalo pengen ngopi di pinggiran jalan menikmati udara malam layaknya kayak di malioboro jogja,soalnya kita duduk di jalan,gelar tikar gitu deh.aslinya jogja banget deh apalagi menu makanan nya itu nasi kucing,jahe susu,ya makanan ala jawa gitu deh,sama backsound nya itu lagu jawa,jadi elu kalo mau ngerasain makanan jogja dan mau ngerasain suasana joga ya ga perlu jauh-jauh ke jogja.langsung aja dateng ke gelap nyawang sebelum kebun binatang,nah di situ tuh ada warung angkringan yang merakyat super murah,dan elu juga disitu bisa ngehayal dengan imajinasi tinggi sob, sambil liat bintang di langit.asikasik :D.

>KARNIVOR : Ini tempatnya ada di daerah jalan martadinatina deket BABE ato depan 9gourmet sama patio lah ya...hmm ini ni tempatnya asik banget buka dari jam 5 sore sampe jam 1 malem ya elu elu pada yang suka keluar malem cobain deh ke karnivor,ini tuh tempat nya berasa lagi makan di hutan,dengan kursi kayu nya dan lilin-lilin kecil di malam hari juga,dan daftar menu nya pun hutan abis,kalo gue ke karnivor pasti gue pesen gorila punch,aje gile ini minuman nya juga gede bangeet dongs,sama makanan yang enak banget juga steak nya juga enak banget.ya cobain deh...aduh jadi laper :p

>WAROENG STEAK : kalo ini sih gue bisa di bilang tiap hari makan di WS,tapi itu dulu si soalnya WS nya deket rumah gue ya kalo laper yauda gue langsung aja si pergi ke WS,hmm tapi skg tempatnya agak jauh dari rumah gue juga euy,dulu bisa jalan kaki sekarang kudu naik motor,ini ni WS itu tempat makan steak tapi saku pelajar banget,jadi ya kalo pengen makan steak murah meriah,tinggal dateng ke WS aja beroooo...:)

>KOFIELOSHOPI : ini tempat kopi yang asoy banget,romantis banget.biasanya si tempat orang pada dateng samaa pasangan nya masing,gue lupa jalan nya jalan apa,yang pasti sih deket rumah anak&deket suis butcher,ini harga di atas ngopdul dikit lah yah...tapi yang mau bawa pasangan nya tinggal bawa ke ini,di jamin pasti seneng banget,harga ga akan nipu sih hehe

>LITTLE WHITE : Ini cafe tempat ngopi juga beroo,tempatnya soft banget deh ya bisa buat nogkrong juga gitu euy,ini cafe dengan harga standard dan banyak menyajikan menu juga sob,tepatnya ada di kawasan jalan lodaya lah.dateng deh..apalagi dateng hari sabtu sama minggu bisa dapet ice tea gratis loh coy,syarat nya cuma bawa sepedad doang brooo.so?tunggu apalgi?langsung aja caw..

>AYAM GORENG ABLEH : Ayam goreng yang ada di jalan lodaya ini,setelan pinggir jalan tapi rasanya boooos enak banget deh,ada yang ayam nya super pedes banget banget kyaknya si cabe nya itu ada sekilo deh..ga nahan pedesnya berooo..ya biasa aja sih menu nya cuma ayam bakar pedes,manis,pedes manis,ayam goreng,ceker,ati ampela,ga ada yang beda sama yang lain cuma rasanya ga kan tertandinngin deh...ini tempatnya ada di jalan lodaya juga sebrang lapangan volley..

>MADTARI : restoran yang menyediakan keju internet,terus roti keju susu,indomi kornet masi banyak lagi deh cuman yang gue biasa pesen si itu,ya sama stmj lah yah..ini pas banget di kantong mahasiswa,harga banyak porsi seabrug.

>NASI GORENG : Kalo ini si banyak banget tempat favorit gue,ada di deket rumah gue di BAKMIE JOGJA,kalo pengen yang se abreg langsung aja caw ke daerah martanegara di situ ada PODOMORO harga 10ribu porsi edan di jamin kenyang sob,kalo pengen yang soft dan enak caw aja ke nasi goreng MANGGA di jalan mangga deket jalan anggrek lah,nah nasi goreng ini beda bgt sama nasi goreng lainya,kalo yang lain bisa pake gas ato kompor yang ini alami banget pake areng gitu deh...jadi yang satu bikinn nasgor yang satu muterin alatnya gatau apa,tepatnya ma buat a rengnya bisa nyala terus gitu..kalo lagi nogkrong di depan geologi nah disitu ada nasgor JIBOT dengan harga 8rb sob,enak dan antri nya uuuuh ya se RT an lah..kalo mau yang jauhan dikit bisa ke daerah gelap nyawang ato taman sari lah,ada nasgor MAWUT yang hmmm yummy enak banget deh.

> MIE AYAM : gue pengen ngasi tau aja sih,ini makanan favorit gur gitu coy,apalgi MIE AYAM SI OJO DUMEH hmm enaknya maknyooos berooo ada di depan smpn 13 bandung gitu lah,harga 4rb porsi edan..ada juga di jalan burangrang ini sob enak banget cuma hargnya 8ribu karna sama baso gitu jadi aja mahal cuma rasanya emang enak sih,ada lagi mie ayam di jln ancol ini juga harga murah porsi edan sekali.

okeh,itu lah cerita gue,kalian bisa cari gue disitu sih..ya kalo yag paling sering gue ada di ngopdul sama ato..yang gue tulis di atasa itu adalah cafe yang sering gue kunjungin banget,bisa dibilang tempat langganan gue lah,sebenernya masi banya lagi si..tapi ya segitu aja dulu deh yah..ngantuk,pengen tiduuur suluu...hoaaaam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar