Kamis, 22 Desember 2011

ibu....

karena hari ini hari ibu..gue mau nulis aahtentang ibu,biar pada sadaaar deeeh heheh
MAMA... Mama melahirkan kita sambil menangis kesakitan.
Masihkah kita menyakitkannya?
Masih mampukah kita tertawa melihat penderitaannya?
Mencaci makinya?
Melawannya?
Memukulnya?
Mengacuhkannya?
Meninggalkannya?
Di saat mamamu tidur, coba kamu lihat matanya dan bayangkan matanya takkan terbuka untuk selamanya.. tangannya tak dapat hapuskan airmatamu dan tiada lagi nasihat yang sering kita abaikan..
bayangkan mamamu sudah tiada..
apakah kamu cukup membahagiakannya. .
apakah kamu pernah berfikir bertapa besar pengorbanannya semenjak kamu berada di dalam perutnya...
coba renungkan n bayangkan di stiap matanya terlihat letih,di hatinya pun teraba kasih..
i love u mama .
akan terasa bila ia telah tiada....jgn sia sia kan dirinya,bersimpuh lah kalian teman2 kpd mama ..karna di kaki mama selalu letih bersimpuh memanjatkan doa kepada allah untuk kita..
terimakasi ibu sudah melahirkan saya ke dunia ini
untuk semua yang sudah ibu lakukan untuk saya
kasih mu selalu menyertai kamu dan maafkan untuk segala kehilafan yang telah kami perbuat,maafkan kami bila telah melukai hati mu,maafkan untuk semuanyaaa..
daaaan selamat hari ibu :)
saya sayang ibu,terimakasih untuk kasih sayang mu kepada saya :)
adik sayang mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar