Sabtu, 03 Desember 2011

ini GUE !

hai...halooo....semuaanyanyaaa..nama gue RYANI KURNIAWATI elamin gue sih cewe tapi gatau kenapa deh dandanan gue tomboy abisabissssan,tenang aja hati gue tetep wanita ko :).temen temen sih biasanya manggil gue dengan sebutan 'iyas' gatau deh kenapa disebut gitu yang pasti ma panjang ceritanya juga hehe..gue lahir di bandung tanggal 11 oktober 1993..jangan pada lupa yeee...di tunggu juga kado nyaa..sam gue juga biasa di panggil adik di lingkungan keluarga gue,panggilan yang aneh sih karna yang biasa gue denger itu biasa nya di panggil ade,tapi ini adik huh..yasudahlah yaaa...gue disekolahin di TK BHAYANGKARI terus lanjut di SD NILEM 4 lanjut lagi di SMPN 13 bandung lanjut lagi di SMAN 20 bandung deh and next nyantol deh di beasiswa STIMIK-AMI bandung..begitu lah ringkasan asal mula sekolah gueee......gue anak pertama dan anak tunggal nya ga punya sodara sekandung..jadi ya kalo di rumah sepi nya ga ada duaaa ga ada yang bisa di ajak main di rumaaah..bosen nya setengah mati..tapi sih gue masi beruntung karna orangtua gue sayang banget sama gue love you mom and papap :* big hug banget deeeeh....hobi gue ada banyak sejuta kali ya kao di itung2,ada olahraga,nongkrong,ngopi di cafe sama berlibur ke pantai sih...tapi yang paling sering sih ngopi di cafe..gue sih ga sama kaya ce biasanya yang suka ngejajalin mall dan belanja..mending nongkrong dan ngopi gitu an jadi kita bisa lebih banyak ngobrol dan lebih tau orang jugaa...ngelilingin mall ma bikin gede kaki,uda ma kaki kayak tukang becak,ya makin aja gede kali ya kalo ngelilingin mall..hehehe
oiya gue juga punya keberuntungan sih di kasi sama tuhan bisa olahraga karate yang uda ngebuat boakp sama nyokap gue bangga,kana ya gue juga bisa banyak mendulang emas dr tingakat kota bandung sampe asia tenggara..alhamdulillah..thank you god..tapi yang gue kesel tuh gue sering di ledek sama temen temen gue...karna gue dr dulu dampe sekarang ga bisa ngomong huruf "R",ya allah susah banget deh dari dulu belajar huruf R sampe skg ga bisa bisa...kayaknya waktu pembagian huruf R sama tuhan gue lagi tidur si,jadi aja ga kebagiaaan...nah kata temen temen gue sih gue tuh susah banget banget di bangunin kalo uda tidur..kebo banget deeeh...(perasaan si ya biasa aja gitu)lebay aaaah kayaknya ya merekaa...dan gue juga ga ngerasa sendiri sih karna gue punya banyak temen yang sayang sama gue dan gue punya sahabat yang sayng banget sama gue...mau tau cerita tentang sahabat2 gue?nanti liat aja di postingan gue yang selanjutnya yah heheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar