Rabu, 21 Desember 2011

satu nafas terakhir....

Silahkan datang sekarang
Saya fikir saya jatuh...
Saya berpegang pada semua
Saya berfikir saya amaan..
Tampaknya saya menemukan jalan ke mana-mana dan aku mencoba melarikan diri

Aku berteriak kembali ketika
Saya mendengar guntuur...
Tapi aku sampai dengan satu nafas terakhir dan dengan itu saya katakan terus saya

Sekaraaaang...

Enam meter dari tepi...

Dan aku fikir-fikir Mungkin enam kaki
Tidak begitu jauh
Saya melihat ke bawah yang lebih mereflesikan semua kesalahan saya
Saya fikir saya jalan suatu tempat dalam kasih karunianya..
Keluar menangis...
Surga menyelamatkan sayaaa
Sedih mengikuti mata saya,tapi saya masih percaya ada sesuatu yang tersiksa untukku
Maka silahkan datang dengan saya karena saya percaya ada sesuatu yang tersisa untuk saya dan anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar