Senin, 19 Desember 2011

terimakasi untuk semuanya dan selamat jalaaaan.....

hai semuanya...semoga kabar baik selalu yaaaah..

Sepertinya semua kata ini tak cukup dan smua ini kebenaran .
Saya bisa smpai disini?
Apa yg sya lakukan?
Mata kamu,mencritakan plajaran hidup yg bgitu berharga,membuat saya mnemukan diri saya .
Saat kmu memiliki agenda untk mmbuat saya sadar .
Tolong beritau saya tentang kesalahan,ekburukan yangg saya lakukan
Beritau saya...
Beritau agar saya dapat menghadapi semuanya,hidup yg lebi baik
Aku buta untuk smua warna dunia yg digunakan untk berfoya-foya menikmati kenikmatan...
Dan kemudian pelangi n warna kata2 mu yg datang..n membri bisikan untk mnjd lbi baik kembali .
Sulit untk mnjdi diri sya sndri
Tapi..melalui kmu..
Aku dsni brtahan,n mnghadapi semuaaa.
Pelan2 dnia tdk mengawasi kta merobohkan itu aman untuk menguatkan kita sendri sekarang,kita sendri sekarang hanya bisikan suara dan saya pnerima .
Aku menghitung detik smpai memecah keheningan sehingga prmohonan hanya istrahat kenangan
Kamu melihat dunia ini menghancurkan saya
Kamu memberikn semua,saya baru sja menghirup udra.dan nanti aku akan rindu,kata2 untuk menggambarkan bagaimana aku merasa lebih baik sekarangg,ketika kamu ada dikehidupan saya,merubah semua menjadi lebih baik
Sifat yg berbeda
Keras dan mengalah.
Marah2 km mmbuat saya menjadi up,bangkit dan berusaha untuk lebih baik agar semua tak terulang lagi..
Peringatan kamu,yang begitu keras membuat saya takut KEHILANGAN.!
tapi itu semua kamu lakukan karna kamu sayangg saya..dan membuat saya menjadi lebih baik untuk merubah hidup menjdi lebih melihat ke depan,tidak dalam terpuruk .
TERIMAKASIH.
kamu sangat BERHARGA buat saya..
TERIMAKASIH.
untuk waktu luang kamu selalu menemani saya..
Move sya,mengingatkan saya.
Smua BERHARGA buat saya,da saya bersyukur punya SAHABAT seperti kamu..
THX GOD .

Untuk semua kesempatan yangg kamu kasi rin,saya ga akan sia2kn itu..
Saya JANJI untuk meninggalkan semua,ndan skg prlahan sy mninggalkan smua kbiasaan buruk..

terimaksi alm ARIN!!!
dan sekarangg saya bangun ini cerita saya cerita indah berharga,sudah saatny saya mmbuka,dan biarkan semua kebrukan itu pergi,terasa nyaman hidup sprti ini .
Semua tidak ada yangg sempurna,tapi saya akan berusaha untuk menjadi sempurna dan lebih baik .
Terima kasih alm.arin !
Saya bangga jadi adik kamu,dan saya gmau KEHILAANGAN kamu !
Terimakasi untuk smuanya yg uda kmu lakuin buat sya .
Saya sangat merindukan semuanya rin,sangat merindukan semua nyaaa..
semoga kamu tenang disana,saya disini akan selalu mendoakan kamu,dan saya ga akan pernah lupain semua yang udah kamu kasi buat saya..terutama semua pelajarang tentang kehidupan.....
semoga kamu tenang disana..
andai saja waktu bisa diulang kembali buat memutar cerita yang duluuu.....tapi ini emang udah jalan nya.saya hanya bisa mendoakan..
TERIMAKASI UNTUK SEMUAANYA !!!!!

saya nulis ini,karna saya lagi kangen banget sama sahabat saya yang uda ninggalin dunia ini,orang yang uda move saya...orang yang sangat berarti buat sayaaaa...
bantuin yaa teman-teman buat doain diaaa..


5 komentar:

  1. sedih berooo,,, terharu sangat... semoga yang di alam sana tenang dan amal ibadahnya dapat di terima di sisi-Nya... amiinnn

    BalasHapus
  2. Orang yang kita genggam eret tangannya suatu saat bisa terlepas dan pergi meninggalkan kita untuk selamanya.Secara kasat mata mungkin sosoknya telah tiada akan tetapi cerita indah dan pelajaran hidup yang ditularkannya tetap tersimpan rapih didalam hati. Itulah salah satu wujudnya yang tetap hidup, hidup didalam hati dan menjadi penghuni sejati.

    Semoga Alm. Arin diterima semua amal ibadahnya, diampuni dosanya dan diterangi dialamnya. Amin...

    Sering-sering kirim doa sebagai wujud rasa sayangmu kepada alm...

    BalasHapus
  3. arin pasti bangga klo omongan dan janji iyas trbukti dn knyataan, psti qta doakan shbat kmu it. dy trmasuk tmn qta jg :) sllu optimis yah yas !!

    BalasHapus
  4. raganya memang udah ga ada, tapi ceritanya masih sangat mengena,jadi insipirasi & motivasi buat kita.mga q juga bisa jadi sahabat yang baik buat sahabat2 q,mga dia juga tenang disana...

    BalasHapus
  5. aaaaa semuanya makasi banyaaaak yaaaaaah :)

    BalasHapus